10 Desain Kamar Tidur Plus Kamar Mandi Dalam Terkeren 2017

Posted by Agribisnis Pertanian on

 Desain Kamar Tidur Plus Kamar Mandi Dalam - Lebih suka mana desain kamar mandi dalam kamar tidur atau diluar ? Kalau minim sendiri lebih suka kamar mandi didalam kamar tidur karena jika kebelet engga lari lari dan lebih leluasa sehingga privasi lebih terjaga karena hanya digunakan untuk pemilik pribadi kamar saja. Berbeda dengan kamar mandi luar, biasanya bersifat publik siapa saja bisa pakai, artinya kenyamana dan keamanan belum tentu terjaga, apalagi jika harus mengantri, kan malas.

Penyebutan dalam dan luar dari desain kamar mandi mengacu padapada letaknya dari sebuah kamar tidur. Jika kamar mandi terletak terpisah atau berada di luar kamar tidur, maka kamar mandi tersebut disebut sebagai kamar mandi luar. Namun jika sebuah kamar mandi terdapat didalam kamar tidur, maka kamar mandi tersebut dikategorikan sebagai kamar mandi dalam. Penggunaan desain tersbut lain tidak lain adalah kenyamanan pengguna kamar mandi.
Desain Kamar Tidur Plus Kamar Mandi Dalam minimalis modern

Sekarang, umumnya banyak yang memilih kamar mandi didalam, karena alasan privasi dan kenyamanan, namun kekurangan kamar mandi dalam adalah ruangan tidur akan terasa lebih sempit karena terpaksa harus dibagi sedikit dengan menyediakan ruangan untuk kamar mandi. Tetapi bukan suatu masalah jika memang kita memiliki lahan yang luas untuk menyediakan keduanya.

Nah, bagi yang ingin membangun kamar mandi didalam kamar tidur perlu beberapa hal yang harus anda ketahui agar desain rapi dan tidak memakan terlihat sehingga terlihat longgar dan nyaman.

Penggunaan Properti yang minimalis

Desain kamar mandi didalamkamar tidur agar lebih menghemat tematp adalah memakai properti yang minimalis, seperti  seperti seperti shower dan toilet. Penggunaan bathtub sangat memakan tempat. Namun jika luas, bisa dipertimbangkan lagi penggunaannya.

Desain kamar mandi dalam tergantung dari apa saja yang ada di dalam kamar mandi tersebut. Anda bisa mendesainnya dengan lebih sederhana, contohnya keramik sederhana untuk lantai dan dinding kamar mandi, shower dinding, dan toilet warna putih. Jika Anda ingin kamar mandi dalam terlihat lebih cantik, Anda bisa menggunakan keramik yang berwarna dan bercorak lebih menarik. 

Melihat contoh desain desain minimalis yang menarik dan nyaman untuk hunian dibawah ini


Demikian ulasan mengenai 21 desain kamar tidur bersama dengan kamar mandi dalam yang minimalis dan modern. Bisa ditiru dan diterapkan dalam membangun hunian anda nantinya.

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete