10 Desain Kamar Mandi Biasa, Sederhana Sekali Tanpa Bathup

Posted by Agribisnis Pertanian on

Desain Kamar Mandi Biasa dan Sederhana - Sebagian besar orang menginginkan seseuatu yang biasa saja, seperti halnya menginginkan sebuah desain untuk kamar mandinya, yang mungkin sederhana sekali. Yang penting berfungsi untuk mandi, buang air dll. Tapi kadang untuk menciptakan semacam hal yang sederhana justru sulit karena kebanyakan orang mulai meninggalkan desain tradisional, namun bukan berarti tidak bisa, karena bisa menggunakan desain kamar mandi minimalis dengan properti yang sudah modern.

Pada intinya, desain kamar mandi yang biasa, adalah model kamar mandi yang sederhana dan mencakup fungsinya saja, tidak menggunakan properti mewah dan properti tambahan seperti bathup yang justru akan memakan tempat. Hanya menggunakan shower dan kloset baik yang duduk maupun jongkok.

Banyak contoh desain desain sederhana yang bisa kita contoh, karena desain yang sederhana bisa kita amati didaerah kos kosan dengan kamar mandi dalam yang bisa dibilang sangat sederhana sekali. Namun masih memiliki fungsi yang sama dengan yang desain mewah.

Walaupun sederhana, tidak semerta merta itu menyulitkan pengguna, misal sangat sempit, dan properti yang digunakan kurang maksimal. Desain tetap mengutamakan fungsi dan nyaman engunanya.

Salah satu cara mewujudkannya adalah tata ruang interor kamar mandi yang rapi, penggunaan properti minimalis dantidak menempatkan properti diluar fungsi kamar mandi.

Nah, anda bisa mencontoh desain desain kamar mandi unik dan sederhana dibawah ini sebagai refrensi anda dalam membuat kamar mandi.


Itulah beberapa desain kamar mandi yang biasa biasa saja untuk orang sederhana dan suka yang minimalis. Sekian, semoga bermanfaat.

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete