10 Desain Rumah Makan Lesehan Sederhana

Posted by Agribisnis Pertanian on

Desain Rumah Makan - Salah satu daya tarik pengunjung untuk mengunjungi rumah makan selain rasanya, adalah desain rumah makannya. Desain warung makan yang menarik dan unik memang menjadi pilihan para pemodal besar demi menjaring pembeli dengan investasi besar besaran untuk membangunnya. Namun bagi anda yang tidak memiliki modal besar mmisal hanya untuk usaha warung makan pinggir jalan anda bisa membuat desain rumah makan lesehan sederhana saja, karena unik dan menarik belum tentu mahal, tetai kreasi andalah yang mahal untuk menentukan desain warung makan agar terlihat minimalis, modern dan nyaman untuk makan walaupun menggunakan bahan bahan yang murah seperti bambu dan kayu.

Desain rumah makan tidak hanya fokus pada penampilan, namun berhubungan dengan tata letak. Penampilan rumah makan berhubungan dengan penggunaan lantai, penggunaan meja, dan pemilihan warna. Sedangkan tata letak dimana cara penataan meja, letak dapur, kasir dan tentu parkir kendaraan konsumen. Semua itu harus dikemas dalam sebuah konsep dan desain dalam membangun bangunan rumah makan agar terlihat menarik, sederhana namun tidak ketinggalan jaman, artinya modern.

Kemudian, furnitur dan alat yang dibutuhkan konsume, seperti gelas, piring, sendok, tusuk gigi dan tisu. Yang sering jadi masalah adalah tisue dan tusuk gigi. Barang sepele kadang membuat kesal para konsumen. Minimal kebuutuhan itu harus selalu tersedia mengingat jika menggunakan air akan lebih ribet. Untuk itu padukan desain agar lebih menarik, jika masih bingun anda bisa melihat kumpulan gambar atau foto desain rumah makan lesehan sederhana.

Berikut adalah kumpulan desain rumah makan lesehan sederhana yang bisa kalian tiru dan terapkan untuk usaha warung makan anda.










Dari gambar diatas, desain rumah makan sederhana yang hanya membutuhkan bahan bahan sederhanan dan murah. Konsep dari desain itu adalah membuat nyaman konsumen saat makan. Contoh desain dipinggir sawah, dengan angin sepoinya teentu akan memiliki daya tarik sendiri untuk menyantap makanan dengan situasi tersebut. Demikian, semoga bermanfaat.

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete