10 Desain Cafe Mini Unik Sederhana (Interior)

Posted by Agribisnis Pertanian on

Memiliki sebuah cafe  kopi mini yang memiliki desain menarik memang menjadi kebanggan sendiri. Selain bisa menjadi daya tarik konsumen, desain kafe sesuai keinginan akan menjadi ciri khas dari warung kopi modern anda.  Ciri khas terbagi dalam Identitas dan keunikan, keduanya merupakan aspek penting untuk keberhasilan usaha bidang kuliner, seperti cafe. Keduanya bisa diperoleh melalui konsep desain interior, menu, maupun pelayanan yang diberikan.

Nah, berbicara tentang  desain interior cafe, ada banyak pertimbangan sebelum memilih konsep yang sesuai untuk bisnis cafe anda. Desain Cafe Mini yang unik namun masih nyaman dan sederhana menjadi pilihan bagi para pecinta kopi dengan alasan bisa lebih menikmati kopi, Falsafah kopi bisa lebih luas. Banyak sekali inspirasi untuk membuat design cafe yang unik, tidak harus mahal karena bisa menggunakan bahan bahan murah.

Desain cafe sangat penting karena berhubungan dengan penambilan dan tata letak. Penampilan cafe menyangkut dari properti yang digunakan dan warna, Sedangkan tata letak meliputi penataan properti seperti meja kursi, lampu dan hiasan agar lebih nyaman dan menarik konsumen. Jika anda bingung mengenai desain interior cafe anda bisa melihat gambar dan foto desain cafe unik dibawah ini  :

10 Desain Cafe Mini Unik Sederhana (Interior)

 Desain pertama mengemas cafe mini menjadi seperti rumah makan sederhana umunya di Indonesia hanya saja penggunaan batu bata dan lampu yang tidak terlalu terang memberi kesan nyaman untuk minum kopi dan melamun, hehe.

 Desain kedua merupakan desain minimalis, hanya menggunakan kayu saja tanpa embel embel lainnya, namun memberi kesan elegan dan rapi.

 Dsain ktiga meruakancafe mini moden bernuansa klasikdan bersih denga hiasan sederhana.









Dmikian informasi mengenai gamabr dan foto desain cafe mini unik dan sederhana yang bisa anda terapkan dalam usaha cafe anda dengan biaya tidak terlalu tinggi, silakan pilih kreasimu..

Previous
« Prev Post

1 comment:

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete